Thursday 5 June 2014

7 ALASAN PENTINGNYA JASA ARSITEK



Anda ingin membangun rumah/villa? Atau Anda ingin merenovasi rumah/villa Anda? Rumah adalah hal vital bagi kehidupan kita. Tentu kita tidak boleh sembarangan ketika membangunnya. Oleh karena itu Anda membutuhkan jasa seorang arsitek. Berikut 7 alasan pentingnya jasa arsitek:
  
desain rumah



1. Estetika


Jika anda menggunakan jasa seorang arsitek terlebih jika arsitek tersebut adalah arsitek yang berpengalaman tentu poin ini adalah hal mutlak yang harus anda terima. Seorang arsitek dengan keahlian dan pengalamannya tentu akan mampu memberikan tampilan rumah yang eksklusif, unik, namun tetap memiliki unsur keindahan yang akan membuat anda bangga dengan rumah Anda. 

2. Tahan lama

Jangan sembarangan memilih bahan bangunan! Selain membuat desain rumah, arsitek Anda juga akan membantu anda dalam memilih bahan bangunan. Dia tentu lebih tau bahan bangunan apa yang memiliki daya tahan lama namun tetap bisa disesuaikan dengan desain dan budget Anda.

 3. Efektif dan efisien

Anda memiliki lahan yang sempit? Saya sarankan untuk menyewa jasa arsitek atau membeli paket desain arsitek. Karena seorang arsitek tau bagaimana menata letak ruangan-ruangan anda dengan efisien dan mampu memaksimalkan penggunaan lahan Anda.

 4. Kesehatan Lingkungan

Apakah anda tau bahwa air rumah anda bisa tercemar bila letak septic tank anda tidak tepat? Dalam membbuat desain seorang arsitek yang baik, tentu telah memperhitungkan hal tersebut. Begitu pula mengenai ventilasi dan pencahayaan rumah Anda. Dengan ventilasi dan pencahayaan yang tertata baik, mampu membantu menjamin kesehatan  Anda dan keluarga tercinta.

desain rumah

 5.  Penyesuaian budget

Anda bisa mengkonsultasikan desain rumah anda berikut dengan budget yang Anda. Selanjutnya, arsitek Anda akan memperhitungkan bagaimana cara memaksimalkan budget yang ada namun tetap dengan tidak mengurangi nilai estetika rumah Anda.

6. Ekonomis

Ketika Anda membangun rumah dan ternyata ukuran ruangan Anda salah misalnya terlalu besar atau terlalu kecil, tentu Anda akan mengeluarkan uang yang lebih banyak untuk memperbaikinya. Dengan perhitungan yang baik dari arsitek anda tentu hal tersebut dapat dihindari. Selain itu, dengan pencahayaan bagus tentu Anda juga dapat meminimalkan penggunaan lampu terutama pada siang hari. Anda juga tidak perlu menggunakan AC apabila ventilasi anda tertata dengan baik. 

 7. Kepuasan

Memiliki rumah yang terlihat indah, sehat, daya tahan lama, dan ekonomis. Apakah Anda tidak akan puas? :D

Anda ingin menyewa jasa seorang arsitek tapi takut mahal? Jangan khawatir! Kini telah tersedia paket desain arsitek dengan harga yang sangat murah. Untuk info lebih lanjut bisa Anda lihat DISINI Atau jika Anda memiliki budget yang terbatas Anda bisa membeli paket desain. Hanya dengan 2.5 juta Anda sudah bisa mendapatkan satu paket desain rumah lengkap dari arsitek yang telah berpengalaman selama lebih dari 7 tahun di Bali. Apa itu paket desain? Anda bisa membaca artikel saya mengenai paket desain disini => PAKET DESAIN RUMAH: Solusi Praktis Membangun Rumah Indah dengan Budget Terbatas
Demikian opini saya mengenai pentingnya jasa seorang arsitek, semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

Salam,


Winda Aisyah


Anda diperbolehkan membagikan informasi ini di blog Anda. Namun tolong tetap cantumkan emporiogroup.blogspot.com sebagai sumber aslinya. Terimakasih.

2 comments:

Followers

Follow The Author

Flag Counter